Ketika Nongkrong Sendiri..

Life.
So amusing.
Very confusing.
Wait.. I want to throw up.
Argh.
Disgusting..
Just kidding. Not funny? whatever.

Oke sekarang pakai bahasa Indonesia aja. Biar lebih asik. Bahasa ibu gue gitu lho.

Jadi ini another random post aja. Biar gue keliatan inteligent dan produktif pas nongkrong di Mekdonal. Ho'oh, sekarang gue lagi online blog pake wifi Mekdi, lagi duduk dipojokan dekat colokan, sambil ngemil cheeseburger dan kentang goreng medium. Minumnya? Gak, gue gak pesan pepsi, frestea, dan minuman lain di menunya, padahal mbak-mbaknya udah nawarin nyuruh beli paket aja, yang ada pepsinya. Katanya sih lebih murah. Tapi gue gak mau. Alasannya? Kata mama kalo minum jangan campur-campur nanti perutnya bergejolak kayak wave, tadi gue udah singgah di indomarch soalnya beli Kiyora, si Green tea latte. iya, si Kiyora itu.. yang saingan sama--

eh tunggu ya, mbak-mbaknya lagi bersihin meja di samping gue, nanti dia ngintip postingan ini lagi.

Udah pergi dia.
Bukan apa-apa sih, nggak surprise aja. Siapa tau mbak-mbaknya follow blogku? Iya kan? Nanti identitasku terungkap lagi. *halah*. Oiya back to matcha, jadi si kiyora saingan sama Allure. Produk jepang lawan korea ceritanya. Gue milih? No comment. Tergantung siapa duluan yang bakal ngeendorse gue hehe.


Ngomong-ngomong soal endrose dan matcha, kemarin gue sempet ngeupload di Instagram pakai produk Allure sebagai objeknya. Itu termasuk endorse gak? Haha. Gak. itu volunteer work, sekalian fotoin artwork gue terbaru yang berjudul "Green Tea". Iye iye, gue ngaku baru jatuh cinta sama hulk cair (teh hijau), soalnya baru tau sih kalo green tea bisa bikin kurus, tapi gue juga gak bisa ninggalin susu makanya minum  Matcha Latte. Huaha. Oh iya, soal postingan gue di IG yang gue bilang tadi, lumayanlah respon para fans. Mereka jadi cukup tertarik sama si Allure, (kedip-kedip Allure, endorse dong).. ada yang langsung nge-DM kalau dia jadi baru tahu soal letak Allure di Indomaret (Soalnya gue ngebocorin kalau Allure disana suka ditaruh dikulkas tengah terus paling bawah pojok, gitu). Terus ada juga yang ngebanding-bandingin sama si Kiyora. Makanya, aku nyoba Kiyora. Rasanya? ada manis-manisnya gitu. XD


Ini foto endorse gue


Wait, burgernya gue abisin dulu..


Alhamdulillah. Oke lanjut ya. Enaknya ngomongin apa ya? Oiya, kegiatan gue akhir-akhir ini. Gak banyak sih, lagi nunggu surat sidang sarjana (Ciyehh.. cihuii..), ngebalas chat-chat dari ratusan ribu grup (alay), nonton korea (baru-baru ini gue abis namatin The K2. Sial! Itu drama keren banget.. Gak. Gak.. gue gak jatuh cinta kok sama Ji Chang Wook!), ngelukis, dan lagi mencoba menulis fanfic dan sebuah proyek tapi wattpadnya gue lupa username sama passwordnya, jadi ujung-ujungnya belum dituangkan nih ide cemerlang di kepala gue dan gue jadi beralih baca novel Dilan. Huehehe..


IYEE GUE TELAT BACANYA!! Mentang-mentang mau ada filmnya ye kan? yang netizen pada berantem gara-gara iqbal meranin Dilan? Udah. Selow.. enjoy aja novelnya. Gue ngakak mulu dari tadi, kenapa gak dari kemarin-kemarin ya bacanya? Hahaha


Ganti topik lagi deh. Sekarang bahas apa ya.. Cinta? Huh! Dasar, manusia itu paling semangat deh kalau ngomongin yang satu ini, apalagi ngepoin percintaan artis favorit mereka. Sampai ujung dunia pun bisa mereka dapat infonya lewat cekrek cekrek pake hengpong jadul. Tapi kalau cerita cintaku? Ah gue baru aja patah hati. Setelah sekian lama memendam perasaan selama 7 tahun, ternyata dia tidak mencintai seorang wanita (Paham kan?). Tapi iya sih, dia artis. Kenal aja kagak. Kasihan banget dia, gak kenal sama gue. Tapi... sekarang gue lagi sama ngelirik-lirik bad boy. Siapa? Adalah.. berkebangsaan korea. Ciye kepo. Ew ew. (paling artis ciyeee).


Udah dulu ya, gue baru nemu eskrim matcha, ternyata ada di Mekdi ya. Cukup sekian postingan saya yang tercantum berbagai macam merk dan nama brand. Silahkan menghubungi saya jika ingin endorse. Kali aja lebih hitz dari pada aw selebgram itu. Huehehe. Byebye.

You Might Also Like

0 comments