Liebster Award



Whoa!! Ga nyangka blogku juga ke lirik buat dapat The Liebster Award. Selain karena aku termasuk blogger cupu yang kurang bergaul, kesibukan di dunia muggle juga menuntutku harus sering-sering mangkir dari dunia blogger. So, first I would like to thank Umi Marfa yang telah menemukan namaku di piala apinya sehingga aku juga kebagian award berantai ini *nangis sesengukan*. Maafin juga kalau telat ngerespon bikin postingan tentang Liebster Award yaa.

So far, yang Zarah tahu tentang di Liebster Award ini adalah award berantai yang diberikan dari satu blogger ke bloggers lainnya. Dan pastinya, Award ini punya rules yang harus di penuhi supaya award ini jadi lebih afdol. Rulesnya sebagai berikut:

  1. Post 11 Random Facts about yourself
  2. Menyertakan backlink kepada blogger yang udah kasih kamu award
  3. Jawab 11 Questions yang diberikan oleh si pemberi award.
  4. Nominate 11 bloggers tapi ga boleh ngetag kembali sang pemberi award
Oke! Itu tadi rules yang harus Zarah penuhin. Dengan mengucapkan bismillahirrahmanirrahim zarah akan menunaikan 3/4 dari rules tersebut.. Pertama, Zarah akan nulis 11 fakta tentang siapa Zarah sesungguhnya NYIAHAHAHAHA! Oke mulai yuk.

  1. Seorang cewek dengan hijab dikepalanya. *Proud*
  2. Awalnya sering dikira sombong, padahal aku kan friendly banget orangnya.
  3. Talkative dengan artikulasi dan retorika kurang sempurna -___-" Merasa minder dan gak cocok jadi pengajar.
  4. Banyak yang bilang imajinasiku tinggi sampai-sampai disebut freak.
  5. Di diagnosa oleh Ibu sendiri sebagai cewek alergi es karena cepet pilek. Tapi sampai sekarang demen makan eskrim :9
  6. Kutubuku! Tapi lebih ke novel fantasi. Huehehe *digetok*
  7. Suka menulis. Suka mengarang tapi tidak suka mengarang cerita yang menimbukan fitnah karena aku gak boleh bohong dan itu dilarang dalam agama :x
  8. Detik ini masih berstatus Mahasiswa Jomblo yang berusaha menjaga lingkungan ^o^
  9. Sering dipanggil Anak Kucing (padahal phobia banget sama kucing), Autis, Bocil (Bocah Kecil), Kodok, Zalarm, Dezar, Gajah sampai Baga -__-"
  10. Moody yang pecicilan -_-"
  11. Suka gambar sampai-sampai kalau kerja kelompok aku kebagian gambarnya doang._. *merasalah duhai kelompokku* Hehehe..
Kedua, Zarah akan menjawab pertanyaan Umi Marfa! Checkitout

Apa arti nama blog kamu?
Nama blog Zarah itu, ZARAHWESOME. Ini julukan yang Zarah buat untuk diri zarah sendiri akibat terlalu narsis. Zarahwesome itu terdiri dari dua kata; Zarah (namaku) + Awesome (Mengangumkan), jadi kalau disatuin menghasilkan ZARAHWESOME~ atau Zarah yang mengangumkan! Mwehehehe! Harapannya supaya blog ini bisa bikin orang-orang mengangumiku XD *pletak! Aamiin..

Makanan Favorit?
Zarah hampir suka semua makanan yang nggak pedas. Tapi kalau harus milih, Zarah akan memilih LASAGNA! Kayak Garfield deh hehe..



Manfaat Ngeblog yang udah dirasakan?
Kalau Zarah lebih ke diri pribadi sih, seperti dapat kepuasaan batiniah hohoho. Kalau habis ngeblog itu rasanya kayak lega banget udah bisa ngeluarin sebagian dari isi kepala dan ada sensasi bangga udah ngeposting satu tulisan yang mungkin bisa bermanfaat atau menjadi pembelajaran bagi para pembaca. Hehe. Selain itu, dengan ngeblog, Zarah juga jadi punya teman baru. Ya.. gitu aja sih. Hehe..

Kalo libur mandi berapa kali?
Aduh, karena memegang asas tak boleh bohong.. akhirnya Zarah harus jujur kalau libur cuma mandi sekali sehari -_-" Itupun telat. *Maapin* *Tolong jangan il-feel*

Tujuan Utama Ngeblog?
Awalnya, Zarah nggak punya tujuan apa-apa buat bikin blog. Main bikin aja dan nulis asal-asalan. Eh ketagihan dan malah termotivasi buat terus nulis, siapa tau bisa mendadak terkenal lewat tulisan-tulisan asal nan fenomenal. Hohoho.. But, Tujuan utamanya buat mengekspresikan diri aja kok.

Siapa Motivator Kalian?
Motivator Zarah untuk terus menjalani kehidupan yang lebih baik setiap harinya yaitu, Nabi Muhammad SAW, karena Rasulullah itulah yang paling baik akhlak dan perilakunya. Jadi, bisa memotivasi Zarah untuk terus menjadi pribadi yang lebih baik :)

Kekurangan Blongnya Umi?
Kekurangannya mungkin pada font dan background! Yuk diperbaharui. Hehe..

Buku/Novel Terbaik yang pernah dibaca?
Kalau buku aku suka baca buku Kesehatan Lingkungan *lupa karya siapa* yang didalamnya membahas hubungan Lingkungan dengan Islam. Tapi kalau buku novel yang paling aku suka itu goes to... The Maze Runner! (Padahal, sulit banget milih novel terbaik) Entah kenapa tapi buku ini bener-bener bikin Zarah penasaran sampai akhir! :D

Harapan kalian dan harapan blogmu kedepannya?
Harapanku semoga cepat Sarjana, terus lanjut S2, dapat beasiswa buat study abroad, menjadi wanita yang lebih Sholehah dan berhasil meraih mimpi-mimpi yang selama ini cuma bisa ditulis diatas kertas! YAY! Aamiin..
Kalau buat blogku, semoga pembaca + followersnya tambah banyak dan bisa menjadi inspirasi buat siapapun yang singgah untuk membaca. Ibarat lebah yang mengisap nektar dari sebuah bunga xD Heheh Aamiin

Kamu tipe orang rapi atau berantakan apa adanya?
Gak dua-duanya! Aku itu Divergent.. Gak terikat, gak terkontrol. Jadi kadang rapi, kadang berantakan. Huehehehe...

Sandy itu wanita ya?
Sandy siapa dulu? Kalau Sandynya Spongebob dia bukan wanita.. tapi betina. Kalau Sandy Sandoro, Yekali dia pria.. Kalau Sandy penyanyi sabtu-minggu jelas banget bukan wanita._. Tapi kalau Sandy Aulia.. 100% Wanita, Cakep lagi. XD


OKE! Zarah berhasil menunaikan 3/4 rules dari The Liebster Award ini. Tapi mohon maaf banget Zarah gak bisa terusin ke 11 blogger lainnya. Karena Zarah kan cupu dan bingung mau share ke siapa. Rata-rata udah dapat Award semua. Mungkin Zarah-lah orang terakhir yang ngepost tentang award ini =__="

Zarah rasa cukup sekian ya, Zarah baru ingat besok bakalan mid test -_-" Sekali lagi terimakasih atas Liebster Awardnya.. Sampai jumpa di postingan lain Zarah! Dan mungkin ini postingan terakhir Zarah di usia 16 tahun :"(( Hueeeeheheh.. ^o^

Wassalamualaikum!

You Might Also Like

3 comments

  1. wah baru mid test besok ya ckck

    ReplyDelete
  2. Thank you sarannya, kamu yang pertama kali bales malah hehe, pernah baca dimana gitu kalo eskrim nggak bikin pilek sih, beda sama es yang bentuknya air itu :D Hi Divergent~

    ReplyDelete