17 YEARS OLD ALIVE!

Assalamualaikum!

Annyeonghaseyo Readers! Gimana kabarnya? Tumben bangetkan Zarah ngeblog lagi padahal baru aja beberapa hari yang lalu ngupdate blog ini tentang Liebster Award. Hehe. Mumpung lagi nongkrong dan dapat wifi gratis hueeehehehehhe

Zarah the awesome princess kali ini mau membuka postingan ini dengan empat ucapan selamat!

Pertama, Selamat Hari Blogger Nasional (27 Oktober) yang ke-tujuh! Hari Blogger Nasional ini pertama kali dicanangkan oleh Mantan Menteri Komunikasi dan Informatika RI, Muhammad Nuh pada tanggal 27 oktober 2007. Waktu itu bertepatan dengan pembukaan Pesta Blogger. Hmm.. Waktu itu Zarah belum punya blog. Boro-boro punya blog, buka Google aja susah -__-"

Di hari yang berbahagia ini, Zarah berharap Semoga blogger-blogger di Indonesia bisa lebih kreatif dan inovatif lagi dalam menulis dan terus mengupdate blog-blog mereka dengan postingan yang bermanfaat nan menghibur. Terkhusus buat Zarah sendiri nih yang masih dalam tahap belajar dalam menulis entry yang menarik bagi para pembaca. Dan semoga semakin banyak yang bisa terkenal karena tulisan mereka ya.. Aamiin ^o^

Kedua, Zarah pengen ngucapin selamat atas peresmian Kabinet Kerja! Semoga menteri-menteri bisa melaksanakan tugasnya dengan baik dan maksimal untuk Indonesia yang lebih baik kedepannya. Khususnya untuk menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan, diharapkan Ibu Siti Nurbaya bisa menata Indonesia menjadi lebih "hijau" dan tentunya masyarakatnya juga semakin "hijau" sikapnya. Heheh.. Maklum Zarah kan bidangnya ke Lingkungan jadi yang paling menarik perhatian ya Menteri LH dan Kehutanan.

Ketiga, Selamat Hari Sumpah Pemuda (28 Oktober)! Semoga pemuda(i) Indonesia bisa lebih cinta dengan tanah airnya dan terus berupaya untuk mengharumkan nama Indonesia di kancah dunia. Yeyyy

Keempat, Zarah mau ngucapin selamat ulang tahun buat para manusia yang lahir pada 27 oktober. Buat kakak aku, penjaga kantin kampus dan khususnya buat Zarah sendiri. WHAT?? Iyaa.. Zarah baru aja ulangtahun yang ke tujuh belas. Wohhooo (masih muda kan?)

Nah, ketahuan deh kenapa Zarah buru-buru ngupdate di blog. Soalnya pengen merayakan ulangtahun yang ke-17 Zarah ini dalam bentuk paragraf -_-" *huek* sekaligus ingin berbagi kebahagiaan dan mengucapkan terimakasih bagi teman-teman Zarah yang udah so sweet  banget buat merayakan ulangtahun yang "katanya" spesial karena udah mencapai umur yang diakui keberadaannya sebagai penduduk Indonesia. Hehe.

Tapi jujur saja ya, sebenarnya hari ulangtahun adalah hari yang paling mengerikan bagi Zarah. Selain karena sebagai pengingat akan umur yang semakin tua, dekatnya kematian dan tanggungjawab semakin besar, hari ulangtahun adalah hari dimana kita harus menutup telinga dari godaan-godaan manusia pembisik yang meminta traktiran -_-" Apalagi buat orang yang supel dengan teman-teman menjamur dimana-mana, yang minta traktiran pasti akan semakin banyak dan tagihan kredit tentunya pasti akan semakin banyak. Jadi, buat kalian yang bentar lagi ulangtahun pintar-pintar lah katakan TIDAK kayak iklan antikorupsi di Tivi-tivi. Atau kalau kalian emang orangnya nggak bisa nolak dan murah hati banget, sebaiknya menabung aja dari sekarang. Kalau perlu, bilangin ke mereka yang bakal kamu traktir kalau mereka harus puasa dulu, baru boleh di traktir buat makanan bukanya supaya pahala kita bisa berlipat ganda. Keren gak tuh idenya? Hahaha

Tujuh belas tahun hidup itu rasanya... asik, menantang, penuh lika-liku, suka duka, dosa dan pahala. Karena sudah menginjak usia transisi ini, Zarah dituntut untuk lebih dewasa soalnya Zarah itu terkenal childish. Banyak juga sih punya wish lucu buat Zarah, salah satunya Zarah didoakan agar semakin freak.. HELLO -__-" Tapi gak apa-apa Zarah mengapresiasi dan mengaminkan semua doa dan harapan teman-teman, sahabat dan keluarga Zarah.

27 Oktober 2014 bertepatan dengan hari senin, kan. Jadi saat itu, Zarah harus balik ke Villa (alias kost) buat kembali menuntut ilmu. Saat Zarah baru sampai di Villa , mading Zarah itu dipenuhin kertas-kertas wishes yang ditulis oleh tetangga-tetangga yang tinggal di apartement  samping Villa ku atas kerjasamanya dengan si RHIA yang notabennya adalah teman se-Villa Zarah. Then.. kejutan kedua adalah Zarah diputerin video di depan kelas berupa video kumpulan foto-foto temen-temen Zarah dengan wishes Happy Birthday mereka.. Videonya kayak gini nih..



Kejutan yang ketiga dan keempat itu berupa kue ulangtahun yang dibawain di kelas dan diVilla tapi menurut Zarah itu gak jadi surprise lagi karena Zarah mergokin mereka pas baru bakar sumbu lilinnya, sungguh orang yang menyebalkan aku ini -__-" Hahaha..

Sebenarnya esensi ulangtahun itu bukan pada saat kita niup lilin, tapi lebih gimana kita bisa mensyukuri rejeki umur yang diberikan Allah dan sebagai bahan renungan untuk menjadi lebih baik disetiap harinya. Setuju?

Kumpulan wishes di mading Villa. How sweet!

Thanks for the cake! Yummyyyy

Thanks God for awesome bestfriends! (Kiri ke kanan; Carla-Nita-Zarah-Ria)

Zarah rasa cukup sekian ah.. Mau lanjut kerja tugas lagi. Soalnya tiga sahabat Zarah di samping Zarah ini udah ngedumel karena aku malah nulis blog ketimbang nyari tugas tentang Sistem Manajemen K3. Haha.. Udah dulu ya readers. Thanks for your time,.

Wassalamualaikum! :)

You Might Also Like

2 comments

  1. Selamat ulang tahun ya.. sehat selalu... tahun 2007 masih belum punya blog, hape aja masih polyponic :))

    ReplyDelete
  2. Wah, zarah the awesome princess sudah 17 tahun ya...
    Selamat menikmati masa2 sweat seventeen deh...
    Eh.. sweet.. XD

    ReplyDelete