England and Dreams

Assalamualaikum!

Balik lagi sama Zarah the legend of Awesomeness! Bagaimana kabar kalian readers? Zarah berdoa semoga semuanya baik-baik saja ya! Zarah juga dalam keadaan baik kok. Terlalu baik malah, soalnya ada kesempatan buat ikutan #InggrisGratis dari Mister Potato! Ciat ciat ciat! Hehe..

Talking about England, same as talking about my dreams

Semua orang pasti punya mimpi, begitu pun aku. Mimpi-mimpi Zarah itu banyak, mencapai ratusan bahkan ribuan. Dan di antara mimpi-mimpi itu terbesit satu nama negara di mana sebagian mimpi-mimpiku bisa terwujud di sana. Negara itu adalah Inggris. Sebuah negara kesatuan yang terletak di benua Eropa dengan sistem pemerintahan monarki. Di negara ini tersimpan sejuta keindahan yang sulit untuk dipungkiri. Inggris adalah negara ketiga yang menjadi negara favorit Zarah setelah Indonesia dan Arab Saudi. Dan London adalah kota favorit Zarah di Inggris. Kalian gimana?

Mimpi kunci yang bisa membuka mimpi-mimpi lainku tentang Inggris adalah VISIT ENGLAND! Aku harus berkunjung ke sana dulu tentunya, untuk mewujudkan mimpi-mimpiku yang lain. Tapi, sebenarnya apa sajakah mimpi-mimpi Zarah itu? Dengan mengucapkan Basmalah, Check it out!

1. Keliling Inggris!

Yup! Ini adalah salah satu mimpi Zarah. Bisa traveling keliling Inggris dengan kaki sendiri (Maksudnya tanpa diwakilin hehe). Zarah pengen refreshing otak Zarah yang udah penuh dengan segala hal berbau kuliah. Otakku butuh diseimbangin dengan hal-hal yang bisa merelaxkan pikiran supaya semester depan bisa tancap gas sefull-fullnya.

Zarah ingin melihat langsung keindahan kota-kota di Negara ini, mulai dari London, Manchester, Cambridge, Leeds pokoknya semuanya. Mengunjungi tempat-tempat wisata, merasakan damainya aliran Sungai Thames, dan menggelitik telinga sendiri dengan mendengarkan percakapan-percakapan aksen British.

Seperti yang telah kita ketahui bersama, kalau Inggris adalah satu negara dengan tempat wisata yang keren-keren. Di sana kamu bisa pergi ke tempat-tempat yang kece abis seperti Big Ben, Buckingham Palace, Madam Tussauds, Trafalgar Square, London Eye (Tempat di mana kamu bisa melihat hamparan kota London dengan your OWN EYES), Old Trafford Manchester United, King's Cross Station, tempat pembuatan film Harry Potter, sampai Gereja Westminster Abbey di London yang menjadi saksi bisu tempat Pangeran William dan Kate Middleton bertukar cincin atau mengadakan royal wedding.

Zarah juga bisa nih tuker cincin sama Smax Ring! Hehe

2. Make my drawings become real

Kalian sudah visit Instagram Zarah belum? Di sana kalian bisa melihat banyak gambar-gambar hasil buatan tangan Zarah sendiri. Ya, hobi Zarah kan menggambar. Tapi, Zarah belum puas dengan hasil gambar Zarah sendiri karena selama ini Zarah kalau menggambar pemandangan kota-kota atau bangunan-bangunan hanya melihat dari foto hasil jepretan orang lain di Internet. I'm still a passive drawer. Zarah ingin menggambar dengan melihat langsung objeknya! Atau membuat gambaran Zarah yang sudah ada menjadi nyata dengan mengunjungi objeknya secara langsung.

Telephone Box dan Double Decker  karyaku!
Seperti gambar di atas nih, Zarah pengen banget melihat Telephone Box dan Double Decker secara langsung. Zarah ingin membuatnya menjadi nyata tidak hanya sebatas menggambarnya di atas kertas. Ingin merasakan sensasi menelpon di dalam box dan menaiki Double Decker mengelilingi kota London.

Zarah ingin gambar Big Ben secara live
di depan bangunannya, Please!
3. Menulis

Ya! Mimpi Zarah yang ketiga adalah menulis. Inggris menjadi saksi lahirnya bakat-bakat penulis hebat seperti J.K. Rowling. Beliau adalah penulis favorit Zarah saat ini, kemarin dan mungkin selamanya. Inggris juga sudah menjadi setting tempat dari banyak novel bestseller.

Berhubung karena Zarah juga suka banget membaca dan menulis. Zarah pengen banget ke Inggris untuk dapat inspirasi ide-ide cemerlang untuk meneruskan novel yang dari dulu nggak selesai-selesai. Serta, supaya Zarah bisa nulis dengan latar negara indah ini. Oh dear!

4. Selfie di Inggris

Mimpi Zarah kali ini emang bener-bener "sesuai perkembangan zaman" yaitu Selfie. Zarah ingin selfie di spot-spot kerennya Inggris. Selain karena narsis, selfie di Inggris juga merupakan kesempatan yang tidak bisa dibayar dengan apa pun.

Selfie terkeren 2014 dengan Veetos dan Smax Ring!

5. Wisata Kuliner di Inggris

Nah, ini nih yang asik bin wajib. Makan! Makan merupakan hak sekaligus kewajiban Zarah sebagai manusia biasa yang memiliki sistem pencernaan dan organ tubuh bernama lambung serta pengecap bernama lidah. Lidah dan lambung Zarah ini suatu hari pernah berteriak ingin ke Inggris karena melihat postingan mengenai tempat-tempat makan di Inggris dan kuliner khas inggris.

Di Inggris banyak banget restoran-restoran yang menggoyangkan lidah. Dari sekian banyak restoran di sana, Zarah pengen banget makan di Nando's. Kenapa? Karena Zarah mau makan di tempat makan kesukaannya Niall Horan. Ituloh personil One Direction.

Kalian udah pada tahu belum kuliner andalan Inggris? Sudah atau belum Zarah kasih tahu aja ya. hehe. Yang pertama adalah Muffin! Muffin itu berbentuk gulungan, tipis dan bundar yang dibuat dengan adonan roti yang ditambahi ragi. Pasti kalian pernah makan muffin di Indonesia, tapi rasanya bakal beda deh kalau makannya di Inggris!

Ada lagi nih, kuliner andalan Inggris yaitu Yorkshire Pudding dan Fish and Chips. Dari namanya aja udah menggiurkan banget gimana kalo nyobain ya! Duh.. Zarah jadi lapar, makan cemilan dulu ah..

Ayoo di buka dulu cemilan asiknya..
6. Kuliah di Inggris

Inilah puncak mimpiku. Zarah ingin kuliah di Inggris. Melanjutkan studi S-2. Iya sih masih lama, karena sekarang saja Zarah masih semester 2. Tapi, Zarah berusaha dari titik awal supaya impian kuliah master di Inggris benar-benar tercapai melalui program beasiswa, kalau Allah mengizinkan mudah-mudahan bisa mengepakkan karir dan jodoh juga di sini *eh* gak apa-apa dong memperbaiki keturunan. Hahaha..

Seandainya menang lombanya Mister Potato, ini bisa jadi langkah awal buat Zarah untuk dapat rekomendasi Universitas apa yang paling bagus di Inggris buat lanjutin studi Zarah tentang Lingkungan. Sekaligus merasakan pecahan-pecahan atmosfir sistem pendidikan di Inggris.


Nah. Itu tadi beberapa cuplikan mimpi-mimpi Zarah yang ingin di wujudkan di England. Semoga semuanya bisa terwujud entah tahun ini atau tahun-tahun berikutnya. Akhir kata, I hope my dreams come true!

Wassalamualaikum..

You Might Also Like

0 comments